oleh

PT. VAL Santuni Anak Yatim dan Disabilitas

Padang Lawas (SUMUT) wartaposgroup -PT. Victorindo Alam Lestari (VAL) Kabupaten Padang Lawas (Palas) salurkan bantuan sosial. (Bansos) kepada anak yatim, jompo dan disabilitas kepada 2.322 orang di kecamatan Hutaraja tinggi dan Lubuk Barumun, Kamis (30/5). Masyarakat menyambut baik kegiatan bantuan sosial yang dilaksanakan prrusahaan PT VAL, karena kepedulian dan perhatuan perusahaan terus komitmen untuk membantu warga khususnya dibulan ramadhan dan menjelang idul fitri. Manager PT. VAL H. Erianto dan Ramdhan mengatakan, bansos yang kita salurkan kepada warga berisikan kain sarung, gula dan minyak goreng yang telah dikemas dengan baik.

“Bantuan sosial ini secara rutinitas dilaksanakan perusahaan untuk mewujudkan kesejahteraan warga Karena telah berkomitmen untuk peduli warga” terang H. Erianto. Hal senada juga disampaikan Ramdhan. Dia menjelaskan, selama ramadhan pihak perusahaan terus proaktif melaksanakan bansos dalam bentuk kegiatan pasar murah dan pemberian gula kopi kepada mesjid dan musholah yang ada disekitar perusahaan, sebutnya.

Ramdhan berharap, bantuan bansos ini, dapat membantu meringan beban untuk kebutuhan menyambut hari raya idul fitri. “Indahnya berbagai dengan sesama dibulan ramadhan sebagai berkah ramadhan untuk sesama,” katanya Jum,at (31/5/2019). Pimpinan Ponpes Jafariyah Hutaibus, Kecamatan Lubuk Barumun H. Pauzan Hamidy Hasibuan mengapresiasi, kegiatan bansos perusahaan yang terus komitmen membantu jompo dan anak yatim serta disabilitas didaerah Palas. Sebelumnya salah seorang warga penerima bansos Patimah Zahro mengucapkan terima kasih kepada perusahaan yang telah berkontribusi membantu warga dengan program yang bermanfaat sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, tuturnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed