oleh

RAKOR DAK TK SLB SD DAN SMP

Pj. Bupati Pakpak Bharat, Dr. H. Asren Nasution, MA, dengan didampingi Sekda, Sahat Banurea, S.Sos, M.Si menyambut baik pelaksanaan Rapat Koordinasi Dana Alokasi Khusus (Rakor DAK) TK, SLB, SD dan SMP yang dilaksanakan di Bale Sada Arih, Kompleks Perkantoran Panorama Indah Sindeka, Salak, pada Rabu (12/06) dengan menghadirkan TP4D Kejari Dairi, Panitia Pembangunan Sekolah (P2S) serta para pimpinan OPD.

“Ini merupakan kegiatan yang positif, dan apalagi menjelang semester II tahun ini banyak pembangunan fisik akan dilaksanakan dan diupayakan semaksimal mungkin”, sebut Pj. Bupati. Beliau juga mengingatkan tentang pentingnya pengelolaan yang baik, khususnya pengadaan barang dan jasa untuk kebutuhan DAK dapat berlangsung sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Tujuannya adalah untuk pengamanan diri dan lembaga tanpa mengorbankan orang lain sehingga dapat terlaksana dengan lancar tanpa kendala sama sekali”, sebutnya seraya menegaskan tentang pentingnya penataan yang benar sesuai regulasi yang berlaku, tepat dan tepat sasaran untuk meminimalisir resiko kesalahan.

Dalam acara ini dilakukan penyerahan piagam penghargaan kepada TP4D Dairi dalam pelaksanaan DAK/DID tahun 2018 sekaligus penyematan ‘Oles’ yang diterima oleh Kasi Intel Kejari Dairi, Andri Dharma, SH. Turut dilakukan juga penyerahan peralatan komputer, yang diterima oleh SMPN 2 Salak, SMPN 1 Atap Tinada, SMPN 2 Kerajaan, SMPN 1 Pagindar, dan SMPN 2 STTU Jehe, serta penyerahan media pendidikan yang secara simbolis diterima SMPN 1 Siempat Rube, SMPN 4 Kerajaan, SMPN 5 Kerajaan, SMPN 3 Siempat Rube dan SMPN 6 Kerajaan.

Acara diisi juga dengan pemaparan materi dengan menghadirkan narasumber dari TP4D Kejari Dairi dan Inspektorat Kabupaten Pakpak Bharat. (Sumber berita: Bagian Humas Setda Kab. Pakpak Bharat)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed