oleh

Restuman Ndruru di Lantik Menjadi Anggota DPRD Nias Selatan

Foto Restuman Ndruru & Ny

SUMUT-NISEL|wartaposgroup.co.id Restuman Ndruru baru saja di lantik menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) bersama 35 anggota DPRD lainya, di gedung DPRD Kabupaten Nias Selatan Jalan. Saonigeho Km 3 Telukdalam, Senin 30/09/2019.

Restuman ndruru terpilihnya menjadi Anggota DPRD Kabupaten Nias Selatan pada Periode 2019 – 2024 dari daerah pemilihan dapil 2 yang meliputi: Kecamatan Amandraya, Kecamatan Aramo, Kecamatan Ulususua, Kecamatan Maniamolo.

“Saya ucapkan terimakasih atas kepercayaan, doa dan dukungan kepada saya, sehingga terpilih sebagai anggota DPRD kabupaten Nias Selatan Tahun 2019 – 2024 kedepan.,”ujar Restuman

Lanjutnya, semoga amanah dan kepercayaan yang telah di berikan kepada saya, kedepan untuk menjadi perpanjangan tangan dan lidah masyarakat. Amanah ini, akan saya laksanakan sebaik-baiknya dengan penuh tanggung jawab untuk kesejahteraan masyarakat.,”ujar Restuman

Saya mohon doa dan dukungan seluruh lapisan masyarakat dapil, 2 untuk terus bersama sama. Karena perjuangan kita masih panjang, masa politik telah selesai tetap bersatu.,”kata restuman ndruru ( Herman Ndruru)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed