oleh

Sambut HUT Kabupaten Nias Selatan Ke-16 Gelar Berbagai Turnamen

NISEL-SUMUT|wartaposgroup.co.id Dalam rangka menyambut HUT kabupaten nias selatan yang ke-16 tahun, yang jatuh pada tanggal 28 Juli tahun 2019, pemda nisel gelar berbagai turnamen. dimulai sekira 10:00wib, acara berlangsung di aula simuk polres nias selatan. jumat 25/07/2019.

Dalam sambutan bupati nias selatan yang di sampaikan Setiaro Waruwu. “Berdirinya Kabupaten Nias selatan yang dibentuk melalui undang-undang no. 9 tahun 2003, tentunya tidak terlepas dari perjuangan dan kebulatan tekad dari seluruh lapisan masyarakat nias selatan.

Ia juga tak lupa mengucapkan terimakasih bagi seluruh Rekan dan masyarakat nias selatan yang sudah membantu pemerintah dalam memajukan nias selatan.

Sembari ia juga berharap,  memohon dukungan bimbingan dalam hal mendukung kegiatan pelaksanaan Sail Nias tahun ini, agar dapat berjalan dengan aman dan baik nantinya.,”tutur setiaro.

Berbagai kegiatan antara lain. “pertandingan dam batu dalam rangka memperingati hari jadi nias selatan saya harapkan dalam pelaksanaan kegiatan ini semua dapat berkerja sama karna acara ini adalah untuk kita semua khususnya masyarakat kabupaten nias selatan.,”pintanya

Pada kesempatan itu turut hadir, Mewakili Bupati Nisel Asisten Administrasi Umum Drs. Setiaro Waruwu, S.Pd, Kapolres Nias Selatan Akbp I Gede Nakti Widhiarta, S.I.K.,Kabag Ops Polres Nias Selatan, Kompol M. Luther Dachi, S.Sos, Ketua DPRD Nisel, Sidi Adil Harita, S.Sos.,MA. Mewakili Danlanal Nias, Mayor(L) Teknik Ruru Prasetyo., Mewakili Danramil Teluk Dalam Peltu Suhendra Hutabarat, SE.

Panitia hari jadi Nias Selatan Ke-16 A. Fau, menyampaikan beberapa kegiatan yang akan di laksanakan, dan harapkan kerjasama seluruh peserta dan panitia agar kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar.(Suasana H.)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed