oleh

Sat-Lantas Polres Nisel Tindak 29 Kendaraan Roda Dua Sejak Operasi Patuh Toba 2019

NISEL-SUMUT|wartaposgroup.co.id Sat-Lantas Polres Nias Selatan menggelar Operasi Patuh Toba 2019 yang di mulai pada tanggal 29 Agustus 2019 di kabupaten nias selatan, ada kendaraan jenis roda dua sebanyak 29 Unit ditindak oleh Tim gabungan polres nias selatan.

“Kasat Lantas Polres Nisel, Iptu Musa Sembiring kepada sejumlah media saat menggelar operasi Patuh Toba di jalan Saonigeho Km 1, telukdalam, selasa, 03/09/2019. “selama operasi patuh toba ini yang dimulai pada tanggal 29  Agustus dan akan berakhir pada tanggal 13 september tahun 2019, bahwa pihaknya telah menindak sebanyak 29 kendaraan roda dua.,”jelas musa sembiring

Lalu dia menjelaskan lagi, penindakan dan penilangan yang dilakukan terhadap 29 pengendara roda dua.

Kemudian, sebagian besar kendaraan yang kita tindak tersebut, tidak membayar pajak dan ada juga sebagaian yang tidak memiliki kelengkapan surat-surat kendaraan.,”bebernya

Lebih lanjut dia menjelaskan bahwa, pihaknya juga sebelumnya telah memberikan menghimbauan kepada para pengendara melalui spanduk untuk mematuhi aturan berlalu-lintas.

Ditambah lagi sosialisasi, “sudah dilakukan kepada para pengendara, dimana, tujuannya agar pengendara mematuhi aturan berlalulintas, dan sehingga para pengendara terhindar dari kecelakaan.,”tuturnya

Selanjutnya dia menghimbau masyarakat Nisel secara khusus para pengendara bermotor, untuk patuh terhadap peraturan lalu lintas, serta melengkapi surat-surat kendaraan-nya demi terciptanya ketertiban lalu lintas.

Sembari ia juga berharap, supaya para pengendara  bermotor dapat memiliki budaya malu dalam berlalu lintas sehingga tercipta ketertiban lalu lintas,” pinta musa sembiring.

Dalam pantauan media ini di lapangan, tampak sejumlah petugas sat lantas polres nias selatan dipimpin langsung kasat lantas, Iptu Musa Sembiring, yang sedang melakukan razia terhadap sejumlah kendaraan bermotor yang melintas di jalan tepat di saonigeho Km 1 telukdalam kabupaten nias selatan.(Suasana H.)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed