oleh

Sat-Narkoba Polres Nisel Tangkap 2 Pemuda Kecamatan Lahusa

NISEL-SUMUT|wartaposgroup.co.id Dua pemuda kecamatan lahusa kabupaten nias selatan, di tangkap sat-narkoba polres nisel, saat ini masih di tahan di mapolres nisel guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut. kejadian tkp di jalan lintas desa hilimagari kecamatan toma sabtu, 27/07/219.

“Kapolres Nisel Akbp Igede Nakti, SIK. lewat pesan WhattsApp, membenarkan penangkapan itu, “ia benar ada dua orang pemuda Abdisius Buulolo, alias abdi, Lk, (26) desa sinar baru dan temannya Joni Frius Laia alias, JL Lk, (20), desa bawozihono kedua pemuda ini sama-sama dari kecamatan lahusa.,”tuturnya

Ia menjelaskan bahwa, berawal dari adanya informasi yang layak di percaya oleh personel sat-narkoba pada pukul 06:30wib, bahwa ada masyarakat yang akan melintas di jalan raya tepatnya desa hilimagari kecamatan toma, yang akan membawa narkoba jenis sabu-sabu.

Selanjutnya personil sat-narkoba polres nisel, bergegas menuju TKP dan langsung melakukan penyelidikan di lapangan, beberapa saat kemudian di perkirakan pukul 20:00wib kedua terduga ini melintas, dan tentu sat-narkoba polres nisel langsung menyetop kedua terduga AB (26)dan JL (20) kemudian anggota sat-narkoba menunjukkan surat perintah tugas dan langsung melakukan penggeledahan kepada kedua pemuda tersebut.

“Dari hasil penggeledahan yang di lakukan sat-narkoba polres nisel di TKP, di temukan satu buah plastik bening yang berisi serbuk kristal, diduga kuat narkotika gol l jenis sabu-sabu. yang telah di bungkus dengan timah rokok di dalam kantong celana depan sebelah kiri, yang di kenakan AB (26), sehingga atas penemuan barang bukti tersebut, dilakukan penyitaan dan penangkapan terhadap kedua pemuda, guna penyelidikan, penyidikan lebih lanjut, sesuai undang-undang yang berlaku di NKRI.,”ungkap nakti.(Suasana H.)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed