oleh

Satu Rumah Warga Dilahap Sijago Merah di Dusun Silimaewali Kecamatan Lahusa

NISEL-SUMUT|wartaposgroup.co.id Amukan si jago merah di Desa Sinar Daro-daro Dusun Silima Ewali Kecamatan Lahusa, melahap dengan habis Satu rumah warga, di perkirakan waktu kejadian pukul 1.30 dinihari, selasa, 24/12/2019.

Keluarga saat di hubungi melalui Telepon genggam, Felirman Baene mengatakan kepada awak media, yang tinggal di rumah itu orang tuanya, saat kejadian mereka sedang lelap tidur.

Lebih lanjut ia mengatakan, saksi yang melihat kejadian itu ada tiga orang yakni, Meatulo Amazihono, Tohunaso Ziliwu, dan Hermalin Amazihono, dalam pengakuan mereka, awalnya ketiga warga tersebut, sedang berada di halaman desa sedang asik cerita, tiba-tiba mereka melihat api yang sudah membesar, lalu ketiga warga tersebut berteriak kebakaran, untuk membangunkan warga sekitar.

Teriakan ketiga warga itu, membangunkan warga, dan berusaha membantu memadamkan api dengan alat seadanya., apa mau dikata, api sudah membesar perabotan tidak dapat lagi di selamatkan yang ada di dalam rumah.

Menurut keluarga korban kebakaran, tidak mengetahui sumber api dari mana, hingga terjadi kebakaran seperti ini.,”tutur Felirman baene

Beruntung atas kejadian itu, tidak ada korban jiwa, namun di tafsirkan kerugian mencapai puluhan juta rupiah.

Sehingga, keluarga korban kebakaran saat ini, untuk pakaian hanya yang tertinggal di badan. karena tidak sempat di selamatkan.

Harapan keluarga korban kebakaran Felirman Baene, memohon bantuan dan uluran tangan baik kepada Pemerintah daerah serta para dermawan untuk partisipasinya, membantu  meringankan perbaikan rumah kami yang sudah terbakar.

“Saya memohon bantuan dan uluran tangan kepada Pemerintah daerah serta para dermawan untuk partisipasinya membantu meringankan perbaikan rumah kami yang telah terbakar.

Adapun barang yang terbakar, meja 2 buah, seluruh pakaian atau baju, sepatu, dispenser, skuker untuk memasak nasi, terigu, beras, piring, gelas, kapas, sepeda dayung, alat-alat pemasak kue, ember, Kompor 2 buah, tabung gas elpiji 2 buah yang kosong.

Bila ada yang ingin membantu korban dapat melalui Rekening BRI. 3832-01-041664-53-0., an. Felirman Baene, juga dapat menghubungi korban di Nomor Hp/WA 0812-6365-6380.(Suasana H.)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed