oleh

Selain Pembangunan Infrastruktur Jalan, Juga Bangun Bronjong dan TPT di beberapa Wilayah Nisel

Foto Kadis PUPR Nias Selatan

NISEL-SUMUT|wartaposgroup.co.id Selain Infrastruktur jalan, Jembatan, Jaringan Irigasi yang dibangun Pemda Nias Selatan, melalui Dinas PUPR di beberapa wilayah Tahun 2019 ini, juga beberapa pembangunan lain seperti Bronjong, Tembok Penahan Tanah (TPT)  juga akan dibangun.

Pembangunan dimaksud yakni,  Pembangunan TPT di SMP Negeri 1 Uluidanotae, yang bersumber dari DAU TA.2019 dengan pagu dana sebesar Rp. 200 juta, di tambah lagi, Pembangunan Bronjong di Siwalawa Kecamatan Fanayama yang bersumber dari DAU TA.2019 pagu dana Rp. 100 juta, kemudian pembangunan Bronjong di sungai Galomo di Kecamatan Susua dari DAU TA.2019 pagu dana  Rp. 100 juta.

Selanjutnya, Pembangunan Bronjong ruas jalan Siduaori-Gomo di Kecamatan Gomo dari DAU TA.2019 pagu dana Rp. 200 juta, Pembangunan TPT di Gereja BNKP Resort 11 Hilisimaetano dari DAU TA.2019 Rp. 50 juta, Pembangunan Bronjong ruas jalan Lahusa-Siduaori Kecamatan Siduaori dari DAU TA.2019 Rp. 100 juta.

“Hal itu sesuai dari data paket proyek Dinas PUPR Nisel  yang sengaja dibagikan oleh Dinas PUPR Nias Selatan kepada wartawan belum lama ini, terdapat sejumlah pembangunan Bronjong, dan TPT  yang sumber dananya dari Dana Alokasi Umum (DAU) Tahun Anggaran 2019.(Suasana H.)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed