oleh

Siswi Kelas 3 SMA Negeri Susua Kab. Nisel, Ditemukan Tak Bernyawa

NISEL-SUMUT|wartaposgroup.co.id Seorang Siswa Kelas 3 SMA Negeri Susua di temukan tak bernyawa di dekat perbatasan antar Desa Harenoro Kecamatan Lahusa dan Desa Hiliwaebu Kecamatan Susua Kabupaten Nias Selatan, Jumat, 29/11/2019.

Diketahui Korban Bernama Terimakasih Laia (18), siswa SMA Negeri 3 Susua, Kecamatan Susua.

Anggota DPRD Nisel dapil 4 dari Partai Demokrat, Kristian Laia saat di hubungi melalui WhatsApp 29/11, menjelas kornologis kejadian yang di himpun dari keluarga korban, Terimakasih Laia (18) “korban hingga sore hari belum juga tiba di kediaman-Nya.

Sehingga adik korban Situhati Laia, mencoba mencari kakaknya di sekolah. sesampainya di sekolah, adiknya diberitahu bahwa korban sudah dari tadi pulang.,”tutur kristian.

Kemudian Situhati Laia saat hendak kembali menuju kerumah, di tengah perjalanan, menemukan kakaknya posisi telungkup di bawah pohon bambu yang tidak jauh dari badan jalan sekitar 50 meter. sekitar pukul 18.00Wib.

Lalu, adik korban memberitahukan kejadian itu kepada keluarga, sedangkan kondisi korban pada saat ditemukan dalam keadaan sudah tak bernyawa dan terlihat ada luka di leher korban.,”ucap kristian.

Informasi yang dihimpun dari keluarga korban melaui Kristian Laia, hingga saat ini korban masih di tempat kejadian TKP, dan Keluarga masih menunggu pihak yang berwajib (kepolisian).

Namun hingga kini, belum diketahui motif atas kejadian yang menimpa Siswi SMA Negeri 3 Susua, Kecamatan Susua itu.

Kristian Laia, menghimbau agar masyarakat supaya tenang dan diserahkan kepada pihak berwajib, biar lah pihak berwajib yang menyelesaikan kasus tersebut.

Ia juga berharap kepada pihak kepolisian supaya segera di usut secepatnya dan motif pelaku sehingga cepat tertangkap.

“Harapan saya semoga pelakunya segera di tangkap sehingga motif dari perbuatan keji tersebut terungkap.(Suasana H.)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed