oleh

Tim Bandar Udara Otoritas Wilayah II Medan Cek Bandara Silambo

NISEL-SUMUT|wartaposgroup.co.id Inspektur Bandar Udara otoritas Wilayah II Medan cek bandara silambo, Imarlia Ginting bersama Inspektur Keamanan  penerbangan Elisabeth F Nadeak, Inspektur Bandar Udara Puriska  Simanjuntak, Inspektur keamanan penerbangan Anggi P. Tambunan, didampingi Kadishub Nisel Drs.Faatulo Gulo, saat meninjau kelayakan bandar udara Silambo di desa Botohili Silambo, kecamatan Luahagundre Maniamolo,  Kabupaten Nias Selatan, Selasa, 28/08/2019.

Peninjauan saat itu, juga dihadiri oleh Bupati Nisel Hilarius Duha, Danlanal Nias Letkol Laut (P) Jan Lucky Boy Siburian, Ketua DPRD Nisel Sidi Adil Harita, Kapolres Nisel AKBP I Gede Nakti Widhiarta.

Bupati Hilarius Duha, kepada sejumlah media mengatakan, bahwa kedatangan tim dari otoritas bandar udara wilayah II medan tersebut, adalah dalam rangka verifikasi kelayakan bandara udara Silambo, dengan alasan karena sudah lama tidak digunakan.

“Verifikasi ini berdasarkan surat permohonan kami yang terdahulu sehingga pada hari ini tim turun ke lapangan dan mereka akan melakukan pengecekan selama beberapa hari. kemudian, baru akan diberitahu hasilnya ke kita,”ucap hilarius.

Dalam pantauan media ini di lokasi, Bupati beserta unsur Forkopimda Nisel dan Tim verifikasi Bandara Silambo, juga turut meninjau pembangunan badan jalan dari Jalan Nasional menuju bandar udara Silambo.(Tim/SH)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed