oleh

Upacara Hari Kesadaran Nasional

Peringatan Hari Kesadaran Nasional yang dilaksanakan dalam bentuk upacara pada tanggal 17 setiap bulan yang secara rutin digelar, untuk bulan Juni 2019 ini dipimpin langsung oleh Pj. Bupati Pakpak Bharat, Dr. H. Asren Nasution, MA, dengan Komandan Upacara, Ka. Satpol PP, Kastro Manik, S.Sos di Lapangan Apel Pemkab Pakpak Bharat, Senin pagi (17/06).

Pj. Bupati dalam arahannya mengingatkan tentang pentingnya kesadaran para ASN dan perannya dalam mendukung pembangunan serta tata kelola pemerintahan yang baik demi mewujudkan good governance dan clean government. Demikian juga halnya dalam pengadaan barang dan jasa pemerintah, harus menaati regulasi dan aturan main yang berlaku, termasuk dengan sinkronisasi terhadap waktu pelaksanaan.

Di hadapan para ASN, termasuk Sekda, Sahat Banurea, S.Sos, M.Si beserta para pejabat tinggi pratama dan pejabat administrator lingkup Pemkab Pakpak Bharat, Pj. Bupati berharap akan adanya loyalitas dan kesetiaan jajarannya dalam pencapaian tujuan organisasi. Beliau juga menegaskan bahwa upacara ini merupakan momentum untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan pekerjaan.

Upacara berlangsung sekira satu jam dan para ASN kembali ke institusi masing-masing dan Pj Bupati beserta para pimpinan melanjutkan dengan rapat monitoring dan evaluasi di Ruang Rapat Garuda. (Sumber berita: Bagian Humas Setda Kab. Pakpak Bharat)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed