oleh

Walikota Medan Hadiri Pelepasan Kafilah Duta Sumut Pada STQN Ke-XXV 2019

Medan (SUMUT) wartaposgroup -Wali Kota Medan, Drs. H.T Dzulmi Eldin,S.M.Si.,M.H diwakili Asisten Pemerintahan dan Sosial, Drs. Musaddad,M.Si menghadiri pelepasan kafilah duta Sumut yang akan mengikuti Seleksi Tilawatil Quran Nasional (STQN) ke XXV tahun 2019, di Rumah Dinas Gubernur Sumut, Jumat (14/6).

Kafilah yang diberangkatkan untuk mewakili Provinsi Sumut berjumlah sebanyak 20 kafilah. Ke 20 kafilah tersebut, 9 orang diantaranya berasal dari Kota Medan. Seleksi Tilawatil Quran Nasional (STQN) ke XXV tahun 2019 akan diselenggarakan di Kota Pontianak, Kalimantan Barat dari tanggal 29 Juni – 6 Juli. Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi dalam kesempatan itu berpesan kepada seluruh Kafilah untuk menyiapkan mental selama mengikuti seleksi ini sehingga dapat menampilkan kemampuannya 100%.

“Saya yakin dengan kemampuan anak-anak Sumatera Utara mampu mengharumkan nama Provinsi Sumut.” Edy Rahmayadi juga berpesan kepada pengurus LPTQ Provinsi Sumut untuk terus mempersiapkan generasi berikutnya sehingga Provinsi Sumut tidak kehabisan Qori dan Qoriah, Hafiz dan Hafizah, dan penghafal Al-Quran. Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed